Nikah dengan Nenek 71 Tahun, ABG Selamet Malu-malu Bicara Malam Pertama. Begini Katanya...

Loading...
Bacainet - Beberapa waktu lalu, Selamet mengutarakan niatnya untuk menikahi Rohaya. Keluarga kedua belah pihak tak merestui. Tapi tekad Selamet dan Rohaya sudah bulat. Keduanya mengancam akan bunuh diri jika tak dinikahkan.

Hingga akhirnya, pernikahan Selamet dan Rohaya digelar sederhana di rumah Kuswoyo, Minggu (2/7/). Disaksikan masyarakat sekitar, keduanya mengucap janji sehidup semati. 

Selamet mulai dekat dengan Rohaya sekitar 6 bulan lalu. Menurut ketua RT I, Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, OKU, Kuswoyo, orangtua Selamet bercerai. Ibunya menikah lagi.

Nikah dengan Nenek 71 Tahun, ABG Selamet Malu-malu Bicara Malam Pertama. Begini Katanya...

Selamet (16) menikah dengan Rohaya (71), Minggu (2/7/2017). Sebagian orang mungkin penasaran mengenai malam pertama sejoli berbeda usia itu. Apa jawaban Selamet?

"Ha-ha-ha..., dak galaklah (tidak mau) kalau bahas itu," ujar Selamet malu-malu. 

Selamet dihubungi via ponsel perangkat desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Selasa (4/7/2017). Dia terkesan irit bicara. Apalagi menyangkut hal-hal pribadi, mulai dari malam pertama hingga kesan terhadap istrinya, Rohaya.

"Yang penting sekarang kami sudah resmi menikah dan kami akan jalani rumah tangga bersama," ucap ABG yang bekerja serabutan ini.

Sebelum menikah, Selamet memanggil Rohaya dengan sebutan 'bibi'. Setelah menikah, ia memanggilnya 'bunda'. 

Selamet bersyukur telah menikah. Sebelumnya, remaja yang ditinggalkan orang tua karena bercerai ini khawatir dituding aneh-aneh karena beberapa waktu terakhir tinggal di rumah Rohaya, janda beranak satu yang ditinggalkan pergi merantau ini.

Selamet hidup serumah dengan Rohaya. Meski hidup serba kekurangan, ia tak peduli. Bagi dia, rezeki bisa dicari.
Baca: Ibu Ini Paksa Putrinya Menikahi Pria Terjelek di Kampung, Satu Tahun Kemudian Putrinya Baru Mengizinkan Suaminya Naik Ranjang, Ternyata Malah Begini...
Sumber: https://news.detik.com/berita
loading...