Ketika Mobil Range Rover KW Bertabarakan Dengan Yang Asli Maka Seperti Ini Jadinya. Jangan Aneh Liatnya!

Loading...
Bacainet - Di dalam dunia ini, ada yang asli dan ada pula yang palsu. Begitu pula dengan produk.Terutama produk yang memiliki kualitas tinggi dan laku keras di pasaran. Tentunya banyak oknum yang ‘iri’ sehingga ‘menjiplak’ produk tersebut dengan semirip mungkin.

Meski demikian, kualitasnya, bahan serta spesifikasi jelas saja berbeda. Hal ini dibuktikan dengan kejadian yang terjadi di sebuah persimpangan di kota Chongqing, China, melansir Brilio.net.

Ketika Mobil Range Rover KW Bertabarakan Dengan Yang Asli Maka Seperti Ini Jadinya. Jangan Aneh Liatnya!

Dalam insiden itu, ada dua buah mobil yang saling bertabrakan. Satunya mobil Range Rover Evoque, dan satu lagi mobil Landwind X7 yang merupakan tiruan dari perusahaan ternama di Inggris, Land Rover.

Meski kecelakaan tersebut tidak parah, namun telah melibatkan pihak kepolisian.

Dari hasil penyelidikan polisi sementara, mobil Landwind X7 lah yang bersalah.

Namun yang menjadi pertanyaan, mobil manakah yang mengalami kerusakaan?

Jawabannya sudah pasti adalah mobil tiruan, yakni Landwind X7. Mobil tiruan itu mengalami kerusakan yang cukup serius, sementara mobil yang aslinya tidak ada goresan sama sekali.

Ini tentu saja karena bahan yang digunakan berbeda kualitasnya. Mengingat lagi harga mobil tiruan itu hanya Rp 250-300 jutaan.

Sedangkan mobil produksi Land Lover ini memiliki nilai jual mencapai Rp 1,3 Miliar!

Baca : Ibu Ini Paksa Putrinya Menikahi Pria Terjelek di Kampung, Satu Tahun Kemudian Putrinya Baru Mengizinkan Suaminya Naik Ranjang, Termyata Malah Begini...
Baca : HEBOH !!! Anggota TNI ini Temukan Desa Tersembunyi Yang Belum Ada Dalam Peta Yang isinya Ternyata Sangat Mengejutkan

loading...