[VIRAL] Video Ijab Kabul - Saat Kisah Cinta ABG 16 Tahun Menikahi Wanita 71 Tahun

Loading...
Bacainet - Cinta tak pandang usia, kisah ini adalah salah satu contohnya. Seorang nenek 75 tahun menikah dengan Anak umur 16 Tahun di Lengkiti, Kemaren Malam tepatnya Di desa karang endah.

Setelah dikonfirmasi Anak ini ( Sudah Putus Sekolah) Akhirnya daripada Hidup Tanpa Cinta Bagai Taman Tak berbunga Akhirnya ia Menyempurnakan Agamanya dengan Menikah dengan Seorang Nenek / Buyut berusia Lebih terpaut 60 tahun dari dia, keduanya Saling Mencintai bagaikan Seorang Raja dan Ratu Sehari malam. Info ini dilansir dari Instagram baturajaupdate.

[VIRAL] Video Ijab Kabul - Saat Kisah Cinta ABG 16 Tahun Menikahi Wanita 71 Tahun

Pernikahan Slamet Riyadi (16) dan Rohaya (71), warga RT 01, Kampung 1, Des Karang Endah, Kecamatan Lengkiti, digelar di rumah Kepala Dusun, Amsal.

Pasangan kekasih terpaut beda jauh usia tersebut dinikahkan penghulu Ibnu Hajar dengan mahar atau mas kawin uang Rp 200 ribu tunai. Diberikan mempelai pria kepada mempelai wanita.

Slamet yang lebih cocok menjadi cucunya Rohaya tersebut tampak grogi dan canggung dalam prosesi akad nikah malam tadi, Minggu (2/7), pukul 19.30 WIB. Sementara Rohaya tampak lebih tenang.

PERNIKAHAN INI KINI HEBOH DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK. Bagaimana pendapat sahabat? Semoga sakinah mawadah warahmah ya! #BerbagiSemangat


Baca juga :

Sumber : facebook.com
loading...