HEBOH! 12 Status cinta-cintaan anak SDbikin NGAKAK Kebangetan!!!

Loading...
bacainet - HEBOH! 12 Status cinta-cintaan anak SD buktikan kalau zaman ini makin PARAH!
Saking modernnya zaman dan cepatnya kecanggihan teknologi yang telah dirasakan oleh siapa saja, termasuk anak-anak, belakangan ini telah menjadi hal wajar apabila anak-anak menggunakan perangkat canggih seperti smartphone. Namun demikian, kecanggihan teknologi tersebut tidak dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

HEBOH! 12 Status cinta-cintaan anak SDbikin NGAKAK Kebangetan!!!


Dalam menggunakan smartphone, selayaknya orangtua memberikan pengawasan ekstra. Akan tetapi dalam kenyataannya, orangtua tak selalu memiliki waktu untuk mengawasi.
Akibatnya, anak-anak pun menggunakannya diluar batas kewajaran. Mereka melakukan obrolan maupun aktivitas yang tak sesuai umurnya. Mereka seolah menjadi sosok dewasa, padahal umurnya masih kecil. Contohnya mereka sudah melakukan obrolan yang bikin geleng kepala.

Seperti yang kita ketahui, Teknologi adalah konsep yang sangat luas dan digunakan untuk merujuk kepada beberapa cabang ilmu pengetahuan dan penelitian.
Istilah “Teknologi” berasal dari kata Yunani, yaitu “techne” yang berarti “kerajinan” dan “logia” berarti “studi tentang sesuatu”.

Beberapa contoh teknologi adalah teknologi informasi, teknologi medis, bioteknologi, dll. Sebagai cabang teknologi jangka dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan dan penelitian, begitu juga manfaatnya. Mari kita lihat manfaat teknologi di beberapa bidang utama kehidupan sehari-hari:

1. Manfaat Teknologi dalam Bisnis
Teknologi saat ini merupakan bagian integral dari bisnis apapun langsung dari pembelian komputer dan perangkat lunak untuk pelaksanaan jaringan dan alat keamanan. Hal ini membantu perusahaan untuk:
  • Tetap up-to-date
  • Bisnis perjalanan lebih maju
  • Mempertahankan dan bertahan kompetisi
  • Singkatnya, teknologi telah menjadi salah satu faktor penting yang memaksimalkan kinerja dalam organisasi bisnis.


2. Manfaat Teknologi Komunikasi
Dari komputer, tablet, sampai ponsel layar sentuh, kemajuan teknologi di bidang komunikasi tidak terbatas. Sarana dan mode komunikasi yang tak terbatas. Beberapa manfaat dari kemajuan teknologi di bidang komunikasi adalah:
  • Kecepatan: waktu tidak lagi menjadi kendala dalam komunikasi
  • Kejelasan: Dengan gambar megapiksel dan video, serta kejelasan audio dalam komunikasi telah menjadi pengalaman yang tidak pernah ada sebelumnya
  • Kedekatan: kemajuan teknologi telah membuat dunia menjadi tempat yang lebih kecil untuk di tinggali
  • Penyebaran: penyebaran informasi, penyiaran berita, atau berbagi pengetahuan, teknologi telah membuatnya menjadi lebih cepat, lebih mudah, dan lebih singkat.


3. Manfaat Teknologi dalam Pendidikan
Kemajuan teknologi di bidang pendidikan yang cepat berkembang. Saat ini, e-learning adalah istilah yang akrab dan populer. Beberapa manfaat teknologi dalam bidang ini:
  • Pengalaman belajar Personal: Peserta didik mampu mengendalikan dan mengelola pembelajaran mereka sendiri. Mereka menetapkan tujuan mereka sendiri, mengelola proses dan isi pembelajaran, dan berkomunikasi dengan rekan-rekan.
  • Tanggapan langsung: Kebanyakan program e-learning memberikan masukan langsung pada penilaian peserta didik. Demikian pula ada fitur seperti chat, forum diskusi, e-library, dll yang memungkinkan klarifikasi pada kecepatan yang lebih cepat daripada di kelas tradisional.
  • Self-tanggung: Peserta didik dapat memetakan program dengan langkah mereka sendiri. Hal ini memastikan tingkat motivasi yang lebih tinggi baik dari segi menyelesaikan tugas serta kinerja.
  • Akses yang lebih besar: kemajuan teknologi telah membuka pendidikan untuk peserta didik dengan ketidakmampuan belajar dan di lokasi terpencil.


4. Manfaat Teknologi di Kesehatan
Penggabungan antara obat-obatan dan teknologi telah mengubah wajah kesehatan dan merevolusi profesi medis. Beberapa manfaat utama adalah:
  • Ramah lingkungan: Teknologi memungkinkan dokter dan pasien untuk berinteraksi dalam lingkungan yang aman dan nyaman untuk membahas isu-isu sensitif.
  • Fleksibilitas: Dokter dapat menjawab pertanyaan rutin dan kurang kritis pada waktu yang tepat.
  • Biaya- dan menghemat waktu: Dokter bisa ikut memberikan saran, dengan cara berkomunikasi lewat internet dengan pasiennya. Cara ini menghemat biaya dan waktu dengan mengurangi kunjungan ke klinik.
  • Perangkat medis: alat bantu medis memungkinkan pasien untuk melanjutkan pemulihan di rumah sehingga mengurangi mereka untuk tinggal di rumah sakit.
  • Rentan Populasi: Teknologi membantu pasien muda, orang tua, dan cacat lahir yang kompleks, penyakit kronis, dan anak-anak cacat, dengan mengurangi masalah mereka sehingga mereka dapat terus hidup di rumah mereka.


5. Manfaat Teknologi di Masyarakat
Teknologi saat meliputi hampir semua aspek kehidupan kita sehari-hari dari belanja, perbankan, membuat pengaturan perjalanan sampai penerimaan pada universitas. Beberapa manfaat adalah:
  • Kenyamanan: Menyediakan banyak kemudahan dalam memperlancar transaksi pribadi dan bisnis baik itu belanja, perbankan, atau hanya membayar tagihan.
  • Kecepatan: Dari mengirim hadiah sampai melakukan pembayaran semuanya akan dilakukan dengan beberapa klik.
  • Komunikasi: Dunia adalah tempat yang lebih kecil dan teknologi memungkinkan semua orang untuk tetap berhubungan dengan keluarga dan teman-teman mereka dengan biaya yang lebih terjangkau.
  • Akurasi: Teknologi telah mengurangi kesalahan dalam tugas-tugas duniawi yang monoton, menghemat waktu dan biaya.
  • Pembangunan: Teknologi telah membawa pembangunan di berbagai bidang seperti kedokteran, pemerintahan, bisnis, pendidikan, dan lain-lain
  • Teknologi telah berkembang dan mengubah kehidupan kita dan masyarakat. Secara keseluruhan, teknologi telah membawa pertumbuhan yang luar biasa dan bermanfaat bagi umat manusia

Tapi apa jadinya jika teknologi tidak dimanfaatkan seperti yang sudah tim bacainet rangkum diatas? simak betapa dahsyatnya teknologi sehingga mengubah anak-anak SD tidak berprilaku sesuai umurnya.

1. Anak SD udah manggil kesayangan bikin nangis batin!
HEBOH! 12 Status cinta-cintaan anak SD buktikan kalau zaman ini makin PARAH!

2. Hanya memberi waktu untuk memperbaiki sikapmu
HEBOH! 12 Status cinta-cintaan anak SD buktikan kalau zaman ini makin PARAH!

3. Masih unyu-unyu gitu, eh statusnya udah pacaran aja.
HEBOH! 12 Status cinta-cintaan anak SD buktikan kalau zaman ini makin PARAH!

4. Anak SD coy, manggilnya mama papa.
HEBOH! 12 Status cinta-cintaan anak SD buktikan kalau zaman ini makin PARAH!

5. Hidupmu masih panjang, Dek.
HEBOH! 12 Status cinta-cintaan anak SD buktikan kalau zaman ini makin PARAH!

6. "Papah gak tambah dewasa sikapnya masih aja kayak anak kecil :'(." Yaelah kan emang masih anak kecil, duh!

7. Cewek kesayangan gua, seragamnya masih dasi merah. Ckckc..
HEBOH! 12 Status cinta-cintaan anak SD buktikan kalau zaman ini makin PARAH!

8. Kalau tadi mama papa, ini versi ayah dan bunda.

9. Ada yang ngambek dan kecewa ditinggal main kelereng.
HEBOH! 12 Status cinta-cintaan anak SD buktikan kalau zaman ini makin PARAH!

10.Pacaran tanpa napsu itu yang gimana ya, Dek? Rangkulan gitu?

11.Udah main gombal-gombalan aja.
HEBOH! 12 Status cinta-cintaan anak SD buktikan kalau zaman ini makin PARAH!

12.Perayaan seminggu pacaran. Baru seminggu jadian, cobaannya udah banyak aja ya?
HEBOH! 12 Status cinta-cintaan anak SD buktikan kalau zaman ini makin PARAH!

Baca juga:



sumber:brilio.net, budisma.net
loading...